Jumat, April 13, 2012

Film Battleship (2012), Debut penampilan Rihanna di Layar Lebar

Film Battleship (2012) adalah film pertama penyanyi seksi Rihanna. Film Battleship (2012) menyajikan efek visual yang canggih dengan biaya produksi 200 juta dolar AS. Film ini juga dibintangi oleh aktor Hollywood lainnya seperti Alexander Skarsgard, Tananobu Asano dan Liam Neeson. Mungkin anda bisa saja menonton film Battleship (2012) online di internet, tapi jelas akan lebih menyenangkan/menegangkan jika anda menontonnya di bioskop.

Battleship (2012)
Film Battleship (2012) merupakan debut pertama Rihanna di layar lebar. Kisah Film Battleship diadaptasi dari game terkenal dengan judul sama yaitu "Battleship". Film ini menceritakan kisah pertempuran Angkatan Laut Amerika Serikat dengan Alien yang mengancam bumi yang bersembunyi di dasar laut sekitar kepulauan Hawai.

Battleship adalah film yang diproduksi oleh Hasbro, perusahaan yang berhasil membuat tampilan robot Transformer terlihat nyata dan powerfull di versi layar lebarnya yang dibuat oleh Michael Bay. Film Battleship (2012) diproduksi oleh Peter Berg, dimana ia sebelumnya membuat film superhero yang sukses yaitu Hancock (Will Smith).

Tayang perdana film Battleship direncanakan pada tanggal 18 Mei 2012 di Amerika Serikat, namun penonton di Indonesia dan negara-negara di Eropa akan lebih beruntung karena film Battleship direncanakan tayang mulai peretengahan April 2012. Lho?? Koq bisa duluan?